Jumat, 01 Mei 2009

Tatuuuuut...!!

Gw paling takut sama yang namanya kematian. iya sih, semua orang juga takut. tapi kenapa ya, kayaknya tiap liat berita2 di teve, tentang kecelakaan yang memakan korban2 gt, tentang pembnuhan2, pokoknya smua yang menimbulkan korban mati, gw langsung jadi kepikiran.
Ada yang bilang, 'ya bagus, kita manusia emang harus selalu inget mati'.
Iya jg sih, tapi gimana klo lagi nyetir mobil gw bayangin yang nggak2 trus? selalu deh, klo lg nyetir sndrian gw bayangin klo gw...ya...gt deh...(srem ah ngmongnya). bs2 kjadian bneran lg...
Hiii...
Banyak2 beribadah deh... tobat deh gw...
mngkin ini krena pngaruh umur gw yang emang bukan ABG lagi kali ya...hehehe...

Hm... dari kecil gw jg paling takut lho sama yang namanya keranda. itu lho, yang buat gotong2 orang mati... prnah suatu hari, ada tetangga gue yg mninggal, eh ktanya mau lwat d dpn rumah gw arak2annya(mau d kuburin). huaaaa...gw udah ktakutan stengah mati!! serem banget deh pokoknya...!! tapi gw gak sampe nangis sih... soalnya kan gw dari kecil emang anak yang tegar...cieeee....suit2...

tapi meskipun paling takut sama yang namanya keranda, gw adalah pnggemar cerita horor sejati. smua yang berbau hantu2an pasti gw lahap. trutama yang berhubungan sama nyi roro kidul. ga tau dah knp bs bgtu ya...
tanya aja cowok gw... dia sring banget tuh gw suruh crita yang serem2... klo dia lagi cerita, mata gw akan menatap dengan berbinar-binar saking excited-nya. kalah deh crita titanic. noh, tanya aja orangnya klo ga pcaya...
nyokap gw, nenek gw, adek2 gw... smuanya gw prnah tanya punya pngalaman horor apa ngga... pling sering sih nenek gw... namanya jg orangtua, en hidupnya di kampung. jadi pas dia k jakarta(rumah gw), sering gw tanya2in soal crita serem d kampunya...! meskipun kadang2 critanya itu2 jg yang di ulang, tapi gw tetep sneng...hehehe....
cukup skian curhatan ngawur gw malem ini eh pagi ini... udah ngantuk....^0^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar