Minggu, 03 Mei 2009

JUARA SATU!!

Gw belum pernah ngalamin yang namanya juara satu! Kalo juara 2, 3 dan sterusnya sih sering...hehe... Tapi kayaknya kalo juara satu blm pernah deh. emang bkn mental juara dah...
Tapi skarang gak gitu lagi. Kenapa?
Karena gw berhasil ngeraih juara satu pada lomba menulis yang diadain oleh Komunitas Penulis Buku!! Horeeeeee....! ^_^
Cerpen gw yang berjudul PEDE AJA LAGEEEE... ternyata berhasil mengalahkan kandidat-kandidat lainnya dari berbagai kota...(hiperbola dikit boleh dong...).
Pokoknya gw bertekad, karir kepenulisan gw gak boleh berhenti sampai gw berhasil menjadi seorang penulis beneran. Gw gak boleh berhenti sampai disini. Gw pokoknya gak boleh berhenti sampai...kapanpun. Ya, sampai kapanpun. Peristiwa ini udah membuktikan ke gw, kalo seseorang mempunyai keinginan yang sungguh-sungguh, pasti akan berhasil. Dan gw yakin, suatu saat gw akan berhasil meraih impian gw.
Bakat itu cuma berperan 10%. Dan yang 90% nya itu, adalah usaha. Jadi gw mesti berusaha keras agar bakat gw gak tersia-siakan!!





Pada acara Kopi Darat yang diselenggarakan tanggal 11 April 2009 itu, selain gw berhasil nyabet juara satu dan ngebawa pulang hadiah2 yang menggiurkan(hehe...), gw jg banyak ketemu penulis2 yang udah berhasil. Kayak Mas Tony Hendroyono, Mas Andi Yujayanto, Senda Irawan(ini mah emang udah sering ketemu, dia kan yang punya Focuz The Writing School). Terus ketemu sama orang2 dari Penerbit Bentang Pustaka juga. Wah pokoknya seru banget deh. Nambah teman dan memperluas jaringan. Hehe...
Mudah-mudahan ini jadi titik tolak gw untuk ke depannya bisa tetap eksis dan terus berprestasi lagi. Amiiin...!

3 komentar:

  1. Mantabsssss..........teruskan perjuanganmu nak hehehehehehehe

    BalasHapus
  2. sip dech teruskan perjuanganmu jangan menyerah
    blognya keren banget mantap dech

    BalasHapus
  3. Thank's... minta doanya ya... ^_^
    Smangat!!!

    BalasHapus